Reaksi Pemain AS Roma setelah Totti masuk ke ruang ganti meranyakan kemenangan

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Reaksi Pemain AS Roma setelah Totti masuk ke ruang ganti meranyakan kemenangan

musik : https://www.youtube.com/user/NoCopyrightSounds

___
● If you want one of my video/song to be removed e-mail me: sport22tv@gmail.com
___

barcelona,roma,football,as roma,roma vs barcelona,champions league,soccer,3-0,roma vs barcelona 2018,fcbarcelona,out,espn live,espn,roma 3 – 0 barcelona,barcelona 0 – 3 roma,barcelona eliminado,roma 3 barcelona 0,celebration in locker room,roma players crazy,roma reactions,roma 3-0 barcelona,rome,comeback,champions league highlights,sport22,sport22 tv,totti,totti,italy,goals,roma,francesco totti (football player),champions league,as roma,ronaldo,top,higuain

Comments

Project Send!ri says:

Totti il capitano

Fatih Nabhas says:

roma to final

Ari Setiadi says:

Totti, pirlo, cassano, morgan de sanctis, eusebio di francesco

Liverpool Anfield says:

Gak tega lihat mereka akan tersingkir di semifinal, serba salah,
#liverpool

Zakiyatun Nadia says:

sy madrid saya iklas klau madrid juara lg.hhhh

Rizky Tomorrow says:

abimana tuh bukan pirlo😀😀

AEriz says:

Bgt hangat para legenda sepakbola italia kumpul ada totti legenda As Roma dan jg ada bg pirlo gk kebayang euforia d ssna gmna. Seperti istilah di game mobile legend epic conback yoman hahaha sekali lg selamat untuk Roma semoga final 😊

PES BLACK says:

Kemenangan sesaat nanti di semi final bakal menderita 😂

herdian tatang says:

Salam romanisti se jagat raya…!!

tedi maung says:

Ini udah ky PERSIJA main d Afc, meski gw bobotoh PERSIB, tp dengan dukungan 100% karena mewakili indonesia. Stop kubu2an jika menyangkut nasionalisme.

Saiyans Blue says:

Pirlo kesasar anjir

daku morin says:

dulu aku mulai fans Roma karena ada Mohamed S. semoga aja Roma engga ketemu Liverpool..

Rafael Enru says:

Mana reaksinya?? Judulnya apa sih, nama channek jg 22, apa coba 22. Bikin nama masa ga bis

Bagecu chanel says:

kunjunggi chanel sya ya tentang tips dan trik otomotif sepeda motor

lord goval says:

aku senang bancilona tidak lolos ke semifinal

Drajat s says:

Gua milanisti.. Gua dukung roma juara 2

sakti jr says:

trimakasih

..

EM TV says:

Dua jagoanku maju Liverpool n Real… Bingung pilih mana??? Maunya madrid agar 3x berturut2, tapi ada mo salah juga pengen liat dia angkat piala

Ferdi Nanda says:

glory glory man united

aditya riza says:

Kok seneng ngliatnya,,semoga juara dari italia

• Anfz• says:

What's the name of the song?

Write a comment

*