Lihat ekspresi Lionel Messi setelah kalah dari As Roma 3-0

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Lihat ekspresi Lionel Messi setelah kalah dari As Roma 3-0
11/4/2018

Comments

Mentul Blues says:

Tak ada penghormatan atau ngasih slamat kpada tim as roma
apa itu pemain yag pantas di hormattin
Pemain terbaik Ko gtu Langung nylonong aja PARAH
PEMAIN TRBAIK ABAL ABAL
HALA MADRID

Putraou93 Putraoi says:

Mampus barca anjinnnggg

Ade Syaputra says:

expresi wajar,..klo messi expresiny bugil lari kliling lapangan terus ketawa2 br namany expresi gilaaaa

MrFix says:

Strees dia kak ema.die sendiri g bsa cetak gol.malah nyalahin org lain.mental tempe rebus ternyata mesiayas.lol 🤣

mr budiman says:

kalau komen ngak berpendidikan contoh anak2 tolol ngak punya pekerjaan yg baik 😊😊

Evan Fadhil Fadilah says:

Oooohhh kalah ini club bolaa yaa sy pikir club maen kriket,,, yg sy tau cuma bancilona aja

Deil 3184 says:

Madrid kalah aja sombong

Yossy Herma says:

Saya rasa melihat ekspresi Messi tidak begitu kecewa karena juara ucl udah pernah merasakan malahan melihat Messi menangis waktu kalah di final piala dunia dan Copa America maklum Messi belum pernah menjuarai turnamen tersebut.

fahrin Nawawi says:

Seharusnya ada menjadi capt harus berjiwa besar, kalah dlm pertandingan itu biasa. Respect dong salam pemain roma mlah langsung masuk ruang ganti. Oalah

Bang Ganteng says:

Barcelona karena kalah poin

RekanSmart Smart says:

Kalah ya… hahahahahha dah kalah nyalahin umtiti plk haduhhhh

Samir Novruzov says:

Messi the best,ronaldo not

Hyndy S. says:

Ah sombong lu yg ngaku fans madrid, baru bisa nonton doang aja belagu. Barca hanya salah strategi dan Kl milih tim itu ya mbok yg bs bawa manfaat buat timnas gitu, kl ngikutin cara maen madrid atau roma ya ga bakalan maju timnas krn orang2 nya kecil2. Cuma barca yg bs mmbrikan contoh di dunia bahwa david bs menang lawan goliath. Dan bukan sombong ni baru barca yg bs double treble. Dan gw fans milan suka cara maen barca, bikin keseok2 madrid di liga. Makanya jgn belagu lu yg ngaku2 madridtista tp g mikirin model permainan yg cocok bagi timnas. Percuma nonton bola tau nya menang kalah, hrsnya nonton tuh punya konsep. Makanya smg barca terus jaya biar timnas indonesia jg mncontoh kejayaannya

ahmad abay says:

mau kmna tuh?

king kempoll says:

Skil pecindang

As'ad Arifin says:

Mellas bngt lihatny,,,hhhhh😇😇😇😇

Aqilah Milo says:

BANCILONA KALAH LAGI👌👌👌

Resi Dorna says:

messi kesel bangat dalam hati,langsung masuk ke ruang ganti sambil buka2 hp terus liat2 foto ronaldo yang gagah perkasa,terus mesi onani deh,karna sejati nya ini mesi kaum gay.

Qosol Iyo Qaraaxo Oday Axlaa says:

Magic messi😅hattrick
😅😅😅😅😅😅😅😅

Zuhry Den Bagus says:

Saya fans
Barca mo apa loòooooooo..
Bentar lagi madrid no gelar …ingat ingattt tinggggg

Write a comment

*